Manycookinggames

Manycookinggames – Brighton rekrut Hurzeler sebagai manajer termuda Liga RGO303 Inggris

03 Jul

Manycookinggames – Fabian Hurzeler RGO303 jadi administrator penuh durasi paling muda Aliansi Inggris sehabis Brighton and Hove Albion pada Sabtu melaporkan sudah merekrut laki- laki 31 tahun itu selaku instruktur kepala yang terkini.

Hurzeler lebih dahulu bawa St Pauli advertensi dari bagian kedua Aliansi Jerman. Beliau diikat kontrak oleh Brighton hingga 2027.

Hurzeler hendak mengawali profesi barunya kala menyambut permisi kegiatan, saat sebelum Brighton melaksanakan perencanaan pramusim pada Juli.

“ Dari dini cara penunjukan instruktur kepala kita yang terkini, Fabian senantiasa jadi calon yang RGO303 DEPOSIT 10K BONUS 10K muncul serta orang yang menarik atensi kita dengan profesi luar umumnya di St Pauli sepanjang 18 bulan terakhir,” tutur Bloom semacam diambil AFP.

“ Beliau mempunyai style game yang searah dengan yang kita mau buat Brighton and Hove Albion, serta aku percaya seperti itu salah satu perihal yang hendak diapresiasi serta dinikmati para penggemar kita,” tambahnya.

Ryan Mason dikala berumur 29 tahun, sempat jadi instruktur sedangkan Tottenham Hotspur pada 2021 serta ialah instruktur paling muda yang mengetuai regu Aliansi Inggris.

Tetapi Hurzeler ialah yang paling muda buat administrator dengan bawah penuh durasi semenjak pembuatan Aliansi Inggris pada 1992.

Ia tidak adem mengawali petualangan barunya di Inggris.“ Klub ini mempunyai asal usul yang istimewa serta visi yang jelas buat era depan, hingga aku amat bahagia bisa jadi bagian cetak biru itu,” cakap Hurzeler

The youngest head coach in#PL history…???? Introducing our head coach, Fabian Hürzeler!????????

Laki- laki Jerman kelahiran Texas itu saat ini menanggulangi skuad Brighton yang ditempati sebagian pemeran berumur lebih berumur dari ia, semacam James Milner( 38), Danny Welbeck( 33), serta Lewis Dunk( 32).

Tetapi chairman Brighton Tony Bloom berkata pengalaman Hurzeler di St Pauli sudah buatnya jadi calon mengambil alih Roberto De Zerbi yang angkat kaki akhir masa kemudian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *