Manycookinggames

Manycookinggames – Lamine Yamal RGO303 pecahkan rekor pemain termuda di Piala Eropa

16 Jun

Manycookinggames – Lamine Yamal hendak membongkar rekor pemeran paling muda yang tampak di Piala Eropa, dikala pemeran 16 tahun itu masuk dalam sebelas awal timnas Spanyol opsi instruktur Luis de la Fuente yang hendak berdekatan dengan Kroasia pada perlombaan Tim B, Sabtu.

Pemeran kapak Barcelona itu s Yamal RGO303 bukan cuma jadi pemeran paling muda yang sempat tampak pada perlombaan Piala Eropa, namun sekalian jadi pemeran paling muda yang main di putaran akhir Piala Eropa.

Pemeran belia itu sudah jadi wujud yang menjanjikan buat La Roja, sehabis lebih dahulu bercahaya bersama Barcelona pada tahun kemudian.

De la Fuente berikan peluang melaksanakan debut timnas Spanyol pada Yamal pada September tahun kemudian. Dikala itu beliau mengecap rekor selaku pemeran paling muda serta penerbit pengecap berhasil paling muda Spanyol, dikala melawan Georgia pada kualifikasi Piala Eropa 2024.

Dengan penampilannya nanti di perlombaan melawan Kroasia, hingga Yamal mendepak Jamal Musiala dari catatan 5 pemeran paling muda selama era yang tampak di Piala Eropa.

Seandainya Yamal mengecap berhasil pada Piala Eropa 2024, beliau hendak membongkar rekor selaku penerbit pengecap RTP RGO303 SLOT berhasil paling muda di pertandingan akbar itu, dengan membongkar rekor kepunyaan pemeran Swiss Johan Vonlanthen yang dibukukan dikala melawan Prancis pada 2004.

Yamal lahir di Barcelona dari bunda berawal dari Equatorial Guinea serta papa dari Maroko. Sepanjang ini beliau sudah mencatatkan 5 performa buat timnas Spanyol dengan koleksi 2 berhasil. aat ini berumur 16 tahun 338 hari. Beliau hendak melewati rekor kepunyaan pemeran global Polandia Kacper Kozlowski, yang terpahat pada Piala Eropa 2020, dikala dimainkan kala sedang berumur 17 tahun 246 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *