Manycookinggames

Manycookinggames – Pelita Jaya bungkam klub RGO303 asal Iran di laga kedua BCL Asia 2024

14 Jun

Manycookinggames – Pelita Berhasil Jakarta( PJ) RGO303 LOGIN mengunci mulut klub asal Iran Shahrdari Gorgan dengan angka 97- 90 pada peperangan kedua eliminasi tim Basketball Champions League( BCL) Asia 2024.

Dalam halaman Indonesian Basketball League( IBL) yang dipantau ANTARA di Jakarta, Selasa, kemenangan itu membuat skuad RTP RGO303 SLOT ajaran Johannis Winar melindungi asa buat masuk ke sesi semifinal dalam pertandingan yang awal kali diselenggarakan oleh Aliansi Bola Basket Global( FIBA) itu.

Pada kuarter awal, PJ luang terabaikan 23- 24 dari Shahrdari. Tetapi, tidak memerlukan durasi lama, Andakara Prastawa serta kawan- kawan memperoleh momentum kelebihan di kuarter kedua serta lalu menjaganya sampai akhir peperangan.

PJ memasukkan 39 dari 72 eksperimen tembakan ditambah dengan fast- break points dengan analogi 13- 8.

James Dickey III jadi maksimum angka Pelita dengan partisipasi 40 nilai, 18 rebound, 5 assist, serta 2 steal. Dickey main 40 menit serta memasukkan 17 dari 26 eksperimen tembakan ataupun persentase sebesar 65 persen.

Justin Brownlee menyusul dengan 32 nilai, 14 rebound, serta 4 assist. Sebaliknya Muhamad Arighi serta Andakara Prastawa Dhyaksa tiap- tiap meningkatkan 10 nilai.

Hasil perlombaan itu, menaruh Pelita Berhasil di posisi kedua klasemen sesi eliminasi Tim B sebab mempunyai rekor satu kali berhasil serta sekali takluk.

Baca pula: Pelita Berhasil telan kegagalan awal di BCL Asia 2024

Sedangkan, klasemen Tim B dipandu oleh perwakilan dari Jepang, ialah Hiroshima Dragonflies dengan rekor 2- 0.

Di tingkatan ketiga terdapat Shahrdary Gorgan yang pula berhasil sekali dari 2 peperangan.

Buat dapat mendobrak semifinal, Pelita Berhasil harus berhasil melawan KCC Egis Basketball Club dalam perlombaan ketiga eliminasi tim pada Rabu( 12 atau 6).

Pelita Berhasil Jakarta ialah runner up IBL 2023 serta jadi salah satunya delegasi Indonesia dalam Basketball Champions League( BCL) Asia 2024 sehabis sukses lulus dengan rekor tidak terkalahkan dalam tahap kualifikasi.

Sedangkan itu, pemenang IBL 2023 Prawira Wangi Bandung belum sanggup mendampingi Pelita ke sesi penting sebab tidak lulus dalam tahap Kualifikasi BCL Asia 2024 yang diselenggarakan di Ulaanbaatar( Mongolia) serta Jakarta( Indonesia).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *